Friday 19 November 2010

3 cara berfikir manusia

ciri2 fisiknya adalah dada rata,ramping dan memanjang,terkesan lembut dan rapuh.umumnya pemalu dan penakut.kadang ia tampak diliputi rasa cemas dan ketakutan.ia sering menghindar dari tatapan mata orang dan juga konflik.matanya tak bisa tenang bila berbicara dgn orang yang diseganinya.selain itu cenderung sibuk dengan pikirannya sendiri.
berusaha memahami dengan berfikir yakni menganalisa,mengamati,dan membandingkan.sangat memperhatikan norma dan juga urutan logis serta keabsahannya dalam mempertimbangkan suatu tindakan.ia bisa menjadi tegang,introvert,dan acuh tak acuh.seringkali menyendiri aga leluaa berfikir.
ia senang berada di tengah masyarakat yang memberinya rasa tenang dan bahgia.baginya hal itu akan memberinya rasa aman dari rasa keterasingan dari dirinya.ia menyukai kelompok yang anggotanya saling rukun dan saling memperdulikan.ia bisa menjadi tergantung pd kelompoknya.
dalm mengambil keputusan sangat memperhatikan agar semua keputusan logis,rasional dan masuk akal dan dapat diterima oleh semua.ia sangat mengharagai arahan yang diberikan oleh ketua.pendapat tokoh dan oran penting sangat penting baginya.
pusat energinya yg ke2 adalh hati.ia bisa menjadi pemalu dan penakut.ia juga bisa jadi emosional karna ruwet berpikir.kestiaannya pada institusi penghiburan besar baginya.


BERPUSAT DI HATI
cri fisiknya adalh kontur muka yang bulat dan berisi.ia memiliki wajah menrik yg slalu tersenyum,lembut,dan menyenangkan utk dipandang.matanya bersinar speerti menemukan kegembiraan didalm diri org yg ditemuinya.ia bisa membuat orang terpesona
dengan perhatian dan sikapnya yang menyenangkan.
memahami situasi dengan intuisi.karena ia,memiliki keterikatan batin dengan orang lain.ia berorientasi pada orang.ia menyertakan orang lain,teman,dan keluarga dalam ambisinya.ia sangat memperhatikan nama baik dan omongan org terhadap dirinya.
merasakn realitas keras cenderung dengan emosional.sebagai orang yang peka ia tahu kedudukannya di hadapan org lain.ia berharap orglain akan tertarik padanya jika tidak maka itu akan dianggapnya sebagai penolakan.ia membuat dirinya disayangi oleh orang2 yang menyukainya namun sangat keras terhadap orang yang tidak disukainya.
ia berperawakan ramah,senang menjalin hubungan kasih dengan orang lain.karena dipengaruhi oleh suasana tekanan darahnya segera naik bila diusik jantungnya akan berdebar-debar bila ada bahaya.
dalam pengambilan keputusan ia sangat memperhtaikan orang yang terpebgaruh pada keputusannya.ia sangat menjunjung tinggi martabat orang lain.ia akan menjaga agar org tsb tidak terkena pengaruh negatifnya.namung sangat tidak peduli terhadap lawannya.
pusat kedua bgnya adalaj perut ia bisa sangat pemberani dan menentang resiko.
ia senang diperlakukn secara istimewa baginya itu adalh tanda cinta.sebaliknya ia memiliki banyak hal yg jadi favoritnya.

berpusat di perut

secara fisik ia memiliki otot yang kuat,menonjol dgn tulang yang juga segi danjugamenonjol.ia tampak selalu serius serta menimbulkan kesan angker pd org ia orang lain.ia mengkomunikasikan keinginannya lewat mata.ia menujukkan sorot mata yang tajam dan juga menantang.ia sangat berteru terang dan tidak suka membujuk orang lain agar berpihak padanya.ia senang menyelesaikan urusannya sendiri tanpa bantuan orang lain.
ia tidak suka berbasa-basi.berfokus pada suatu kebenaran yg membentuk keyaina dan prrinsip yg dipegangnya.
ia juga cepat mengkap apa yang sedang terjadi.ia tidak diberi tahu panjang lebar.secra intuitif ia bisa mengerti maksud orlian melaukukannya namun kesulitan mengungkappkan secra lisan.ia sangat berdisipilin dan pandai mengatu orang lain.
ia lebih menyukai persahabtan dengan sedikit orang dibandingkan berteman dangkal dengan banyak orang.
dalam mengmbil keputusan ia lebih suka menanggapi situasi sesuai kebutuhan.ia tidak memperdulikan kehormatan,nama baik maupun perasan mereka sendiri.hidupnya diatur dengan banya kewajiban moral.ia memiliki sikap objektif,pemberani,dan teguh tanpa mengenal kompromi.
demi kesetiaan pada prinsip yg dipegangnya ia tidak segan memutuskan hubungn dengan orang lain.
kepala merupakan pusat energinya yg ke2 ia adalh orang yg senang bertanggung jawab.
pusatnya yangpaling lemah adalh hti ia akan menoalk keputusannya tanpa emsi.ia tidak emosional dan terges-gesa.keheningn memang sesuatu yg sangat penting baginya.

No comments:

Post a Comment