Monday 27 April 2015

Bapaknya Kim kardashian Jadi Cewek!!!!

dikutip dari mirror.co.uk Bruce Jenner Ayah kandung dari artis Kendall Jenner dan ayah tiri dari artis kontroversial Kim Kardashian mengaku telah "bertransformasi" menjadi wanita. peraih medali emas cabang olimpik itu melemparkan senyum dan berjalan mantap di LA dengan mengenakan jaket tudung warna biru. selama wawancara televisi dengan jurnalis Amerika Diane Sawyer jumat malam (24/04/15)Bruce dengan berani mengakui: "ya dengan segala kesadaran dan keyakinan saya adalah seorang wanita. saya memiliki jiwa seorang wanita dan otak saya lebih seperti wanita daripada pria, walaupun seluruh tubuh saya adalah pria"

"ya dengan segala kesadaran dan keyakinan saya adalah seorang wanita. saya memiliki jiwa seorang wanita dan otak saya lebih seperti wanita daripada pria, walaupun seluruh tubuh saya adalah pria"

Bruce mengguncang Dunia setelah pengakuannya yang ditonton oleh 16,9 juta pemirsa ia meminta untuk mengganti penggunaan kata "he" padanya. selama acara yang mengudara di jaringan ABC, mantan atlet itu bercerita bahwa ia berharap telah melakukan yang terbaik dengan pengakuannya sebagai wanita.Bruce mengakui ia mulai menyadari sebagai wanita sejak kecil dan lagi ia sering berdandan mengenakan gaun. dan hal itu memang mengejutkan Kim Kardashian, putri tirinya,anaknya yang pertama kali mengetahui bahwa Bruce senang mengenakan pakaian wanita. "saat melihatku mengenakan gaun Kim keluar dan menyetir, setelah itu kami tidak berbicara selama beberapa tahun. Kim bilang ia tidak mau membicarakannya. Jenner mengatakan bahwa rapper kanye west yang berbicara pada Kim bahwa yang ia lakukan sudah benar."mereka mendiskusikannya, ia berkata pada Kim 'aku dapat menikahi wanita paling cantik di dunia, aku juga memiliki anak paling cantik didunia, tapi aku bukanlah apa - apa jika aku tidak dapat jujur pada diriku sendiri.

bruce bilang bahwa hal ini memang sulit bahkan di titik kehidupannya ia sempat mencoba bunuh diri. "aku tahu hal paling mudah adalah masuk kekamar ambil senapan dan bum. masalah selesai, dan aku pergi ke tempat lebih baik tapi aku ingin melihat bagaimana cerita berakhir"

selesai wawancara, ia berkata kepada Sawyer ia tidak mengucapkan selamat tinggal kepada Bruce, hanya memnadang lain terhadapnya. ia berkata:"aku mengucapkan selamat tinggal pada persepsi orang terhadapku dan siapa aku tetapi aku tidak mengucapkan selamat tinggal terhadap diriku"

No comments:

Post a Comment