Sunday 10 May 2015

lukisan yang dibuat oleh pembunuh berantai

Mendengar kata pembunuh berantai pastilah dibenak kita terbayang seseorang yang gemar membunuh tanpa belas kasihan. Namun siapa sangka ternyata sebagian dari mereka memiliki jiwa dan bakat di bidang seni. Walaupun begitu thread ini tidak memberikan gambaran bahwa setiap pembunuh berantai memiliki jiwa seni. Berikut Wipuca sajikan daftar-daftar pembunuh berantai yang punya reputasi di bidang seni.

Jhon Wayne Gacy

Adalah seorang pembunuh berantai Amerika ditahun 70-an. Gacydinyatakan bersalah karena membunuh dan memperkosa 33 anak remaja laki-laki. Yang menjadi ciri khasnya adalah ia selalu memakai kostum badut saat melakukan aksinya. Dan mengubur korban di ruang bawah tanah rumahnya.

Selama di penjara, ia menghabiskan waktu dengan melukis, membuat potret dirinya yang sedang memakai kostum “pogo si badut”, dan 7 kurcaci. Pada tahun 1994 ia dieksekusi mati dengan suntikan di stateville Illonis. Kata terakhirnya adalah “kiss my ass”. Karyanya terjual seharga 20,000 dolar.

Berikut beberapa lukisan jhon wayne gacy

George Zimmerman

Pada tahun 2002 Jhon menguntit dan menembak hingga mati seorang remaja Trayvor Martin. Setelah terbukti bersalah dan dijebloskan ke penjara, ia mulai melukis. Karya pertamanya terjual hingga 100,ooo dolar di eBay.

Nih lukisannya

Keith Hunter Jesperson

Terkenal dengan julukan pembunuh wajah bahagia karena wajah bahagia yang ia gambar disurat untuk media dan polisis. Jesperson mengaku telah membunuh lebih dari 160 orang sejak tahun 90-an sampai tahun 95 kebanyakan adalah wanita malam.

walaupun hanya 8 yang teridentifikasi. Merasa belum mendapat perhatian yang cukup dari public. Ia mengirim surat ke media dan polisi yang ditandai dengan wajah bahagia. Sekarang ini ia membuat kata – kata mutiara dan lukisan.

ini lukisannya

Charles ng

Charles Chi Tat-Ng lahir 24 Desember 1960 adalah seorang pembunuh berantai China-Amerika. Bersama Leonard Lake ia terbukti membunuh antara 11-25 korban di peternakan milik Lake di California.

Ng dan Lake merekam saat mereka melakukan aksinya. Didalam rekaman tersebut terlihat bahwa mereka menyiksa korbannya sebelum dibunuh. Pembunuhan itu terkuak saat Lake mencoba bunuh diri saat ditangkap sementara Ng disergap saat sedang mengutil di toko perangkat keras.

Setelah ekstradisi yang panjang di Kanada, Ng diadili di US dan terbukti melakukan 11 pembunuhan. Saat menjalani hukuman mati di penjara San Quentin. Ia melukis penyiksaan. Termasuk putri duyung dan hiu.

Berikut lukisannya

Charles Manson

Ditahun 60-an Manson memimpin kultus “Manson Family” di California. Dan melakukan pembunuhan terhadap 7 orang. Termasuk selebritis Sharon Tate, Leno dan Rosemary LaBianca. Ia juga seorang musisi. Saat ini sedang menjalani hukuman seumur hidup di penjara Negara bagian Corcoran.

Berikut lukisannya

Henry Lee Lucas

Walaupun Lucas "hanya" terbukti melakukan 11 pembunuhan namun ia mengakui telah membunuh seikitnya 3000 orang yang beberapa diantaranya ia makan dagingnya. Namun perkiraan korbannya paling besar sekitar 350 jiwa. Antara tahun 1960-1983 di Texas, Michigan, dan Florida. Membuatnya menjadi pembunuh berantai paling berbahaya di dunia.

Pada tahun 1998 Lucas meminta keringanan hukuman kepada presiden George W. Bush. Ia menghabiskan waktunya dengan melukis dipenjara sebelum meninggal di tahun 1964.

Berikut lukisannya

Adolf Hitler

Mungkin agan-agan pernah juga membaca biografi Sang Nazi ini. Sebelum memimpin gerakan Nazi ia adalah seniman gagal saat tinggal di Vienna. Sehingga bakatnya dalam melukis tidak usah diragukan lagi.

Berikut karyanya.

Richard Ramirez “Nightstalker”

Legenda si Penguntit malam ini membunuh 14 orang. Sebagian besarnya dibunuh di Hotel Cecil. Kejahatan pria ini sangat sadis bahkan hakim yang menangani kasusnya menjulukinya “beyond human understanding”. ia mengambil satu bola mata korbannya dan meletakkannya di kotak pehiasan.

Berikut lukisannya

No comments:

Post a Comment